Selasa, 26 Januari 2016

Karmen's Eve Coffee Shop

Bingung Weekend kemana?
Yey beberapa hari lagi udah weekend aja nih. Tapi, weekend kali ini udah memasuki akhir bulan. Pasti kalian bingung nih mau nongki dimana dengan uang yang super pas pasan *anak kosan banget*. Gmana udah bingung? Foodie Story bakal kasih tau kamu salah satu cafe di Surabaya yang murah meriah yaitu Karmen's Eve Coffee Shop.


Karmen's Eve Coffee Shop terletak di dekat kampus B Universitas Airlangga Surabaya, sangat cocok buat para mahasiswa untuk nongki, sekedar ngerjain tugas (atau Skripsi) atau bahkan sambil ngobrol cantik bareng temen temen kamu. Cafe ini sangat nyaman dengan kursi elegan dari rajutan kayu. Alas nya juga berupa karpet dan rumput sintetis. Selain itu juga terdapat bantal kecil disetiap kursinya.


Cafe yang berada di Jalan Karang Menjangan atau yang biasa disebut Karmen memiliki berbagai hidangan food maupun beverages dan Coffee tentunya. Pada Beverage ada seperti Cafe' Latte, Espresso, Cappucinno, Latte, Choclolate, Frappe, Mocktail, Milkshake dan Tea. Untuk Food terdiri berbagai macam olahan kentang, roti, maupun Onion.


Dengan harga yang murah meriah, Karmen's Eve gak bakal bikin kantong kamu makin bolong. Harga di Cafe tersebut untuk beverage berkisar antara 6k - 19k, untuk Food berkisar antara 8k - 17k. Berikut Harga di Cafe tersebut :



Nah, itu tadi sedikit review dari Karmen's Eve Coffee Shop. Ingin cicipi kelezatannya? yukk langsung dateng aja di kafe tersebut.

Info Tempat :
Karmen's Eve Coffee Shop
Jl. Karang Menjangan 5 no. 8 Surabaya
Open Hours at 4 p.m. - 12 a.m.
Ig : Karmenseve

Related Posts

Karmen's Eve Coffee Shop
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.